About Me

Rabu, 10 Oktober 2012

Home » » Gitar Cempreng!

Gitar Cempreng!


Hi sobat blogger semua, kali ini gw bakalan posting mengenai sesuatu yang berhubungan ama musik yang biasa gw bahas disni, yaps gitar (ngape gitar mulu? bisa maen alat musiknya cuma ini saudara2, yah walaupun masih kek anak SD maennya. hahaha).
Mungkin kalo temen2 punya gitar yang udah tua makin lama suara gitarnya bakalan makin cempreng kek nenek-nenek klo lagi marah (buat para nenek-nenek saya minta maaf ya :) ) , n buat temen2 yang ngalamin hal yang serupa kayak yang gw alamin baru-baru ini, gw mau kasih trik simpel buat ngatasin masalah gitar nenek-nenek ini :), n berikut trik nya :

  1. Siapkan satu helai ijuk dari Sapu ijuk ( Loh kok sapu ijuk? jangan fikir gw bakal nyuruh nte semua maen gitar pake sapu ijuk ye :p ).
  2. Potong kecil-kecil (yah sekitar 0,4 cm lah)
  3. Lalu Selipkan ijuk tersebut ke senar dengan ujung neck gitarnya.
  4. Coba apakah bunyi cemprengnya masih terdengar atau tidak kalau berhasil Selamat anda tidak perlu beli gitar baru atau maen gitar pake sapu ijuk, tapi kalo gk bisa ya yang tabah ya :)
Mungkin itu aja dulu yang bakal gw share ke temen2 semua, ingat kalo trik ini gk berhasil, tolong hubungi pihak yang berwenang :D
SEMOGA BERMANFAAT
Sebarkan Artikel Via : :

2 komentar:

Cepy HR mengatakan...

asiikkk, templatenya baru oge nu ieu. nice nice. semangat!!!

Eko Rusdiyanto mengatakan...

haha.
atuh aralus da template na ge jadi kabita ane.

Posting Komentar