About Me

Kamis, 17 Mei 2012

Home » , » Komputer Ngelag

Komputer Ngelag

Hai Guys, Waah bener2 lama banget ya gk posting lagi gw di nie blog, biasa gan lagi banyak kerjaan dikampus :D
On this Chance, gw cma mw ngeshare hal yang baru gw alamin baru2 nie nih, klo pengen tw apa yang mw gw share baca aja judulnya diatas :p
Ok, mungkin agan2 semua sempet kepikiran, komputer pas awal2nya lancar2 aja makin kesini koq makin gk karuan performancenya, buat yang ngalamin masalah yang sama kyk ane barusan mending selidiki dulu penyebab kompi agan semua bisa ngelek, cba cek satu2 point yang gw kasih berikut ini :

  1. Debu
    Koq debu bisa bikin komputer ngelag ya? nah pas gw blum ngerti juga gw bingung koq bisa bikin ngelag, dijelasin lah ma temen kampus ane, klo debu tuh bikin hardware yang ada di main board kita jadi cepet n tambah panas, so solusinya agan lempar aja tuh kompi hehe, bercanda gan, tinggal bersihin ja debu2 yang nempel di main board agan, terutama yang ada di deket procienya
  2. Processor terlalu panas
    nah klo nie biasanya processor minta di tempelin ma pasta baru, biasanya kasusnya klo kita ganti HSF (kipas processor), solusinya agan beli aja pasta processornya trus pasanglah sedikit, tp ane pernah baca di blog para master kompi selain kita gunain pasta, kita juga bisa gunain odol, tp cma dalam keadaan darurat aja ya gan makenya
  3. Hardware Rusak
    yang namanya barang pasti ada jangka pemakaiannya.solusinya tinggal lembiru aja deh hardwarenya hahaha
Ok sekian dulu tips dari ane, klo da yang mw nambahin komeng aja ya.
semoga bermanfaat!!!
Sebarkan Artikel Via : :

0 komentar:

Posting Komentar