About Me

Senin, 20 Juni 2011

Home » , » Printer Canon IP1900 bermasalah

Printer Canon IP1900 bermasalah

Syukurlah setelah sekian lama akhirnya w bisa posting juga hehe.
Kali ini w mw posting masalah printer, tp kali nie bukan masalah tintanya tp lampu nya kaya lampu lalu lintas yang ada di jalan raya gitu (lampu power ma lampu yang bawahnya(lupa namanya, hehe) nyalanya gantian), bagi yang kgk tw gimana cara ngebenerinnya nih ane kasih tw, gampang koq, langsung cekitot aja dah triknya
:
  1. Teken n tahan tombol yang bawahnya tombol power dalam waktu yang cukup lama seenggaknya 2 menit lah,
  2. selesai dah (loh koq cepet amat??? (Ya emang itu doang caranya, klo yang ribet ane gak tw gan caranya, hehe))
klo masih kgk bisa juga tinggal dibwa ke Pihak yang berwenang ja, OK...
SEMOGA BERMANFAAT
Sebarkan Artikel Via : :

0 komentar:

Poskan Komentar