About Me

Minggu, 15 Mei 2011

Home » , » TIPS SEPUTAR MODEM

TIPS SEPUTAR MODEM

Mungkin tips ini cuma dipakai bwt pertolongan pertama aja klo modem agan2 lg ngelek, gk konek atau apalah.
N saya kira banyak orang dah tw cara ini tp saya pengen share ja bwt yang masih blum tw.
oke lanjut ke TKP.
Pada saat modem agan ngelek berikut tips yang bisa dicoba :

  1. Coba cabut beberapa detik lalu pasang lagi kabel line dslnya di port dsl modem dan tunggu beberapa saat.
  2. Jika telpon agan lg gk d pake coba cabut splitternya (tanpa menggunakan splitter)
kalau cara diatas masih gak berhasil juga mungkin modemnya dah bener2 rusak(klo ini solusinya cuma beli modem yang baru gan,haha) atau klo gk mungkin itu pengaruh software2 yang berfungsi bwt mempercepat koneksi internet.
mungkin segitu dulu tips dari saya, n saya sadar klo postingan saya masih jauuuuuuuuuuuuuuuhhhhh dari sempurna (maklum masih newbie gan, hehehe:).)
Sebarkan Artikel Via : :

0 komentar:

Posting Komentar