About Me

Senin, 16 Mei 2011

Home » » Masalah Mag

Masalah Mag

Kali ini saya hanya ingin sekedar berbagi pengalaman dengan teman2 smw tentang masalah penyakit mag.
Pada suatu ketika ketika terbangun dari tidur yang sangat lelap perut saya pun sangat terasa sakit (mungkin mag kambuh kali ya), segala macam obatpun tidak mempan untuk mengurangi rasa sakit yang saya derita.
Tapi untung teman ayah saya memberitahu ayah saya klo mag menyerang tinggal makan singkong mentah saja.
Dan benar saja setelah saya memakan singkong mentah tersebut sakit yang saya rasakan pun mulai sedikit demi sedikit hilang.

Jadi klo teman2 smw lg kambuh penyakit magnya seperti yang saya alami waktu itu dan meminum segala macam obat tidak ada efeknya cobalah untuk memakan singkong mentah (tp jangan lupa dikupas trus dicuci ya, coz klo kgk malah makin parah sakitnya, hehe), mudah2an rasa sakitnya perlahan menghilang.

Maaf ye gan klo ane jd rada2 cuhat...
Sebarkan Artikel Via : :

0 komentar:

Posting Komentar